website free tracking
Home » Cerita Bokep » Pergaulan sex bebas dan pacaran | Cerita Sex 17 Juli 2019

Pergaulan sex bebas dan pacaran | Cerita Sex 17 Juli 2019

Cerita Hot Idaman PriaC

situs ceritahot.org ini akan membuat semua pecinta bokep lebih bergairah dan birahi dalam urusan ranjang dan video yang akan kami berikan ini bermacam macam seperti video seks barat, video seks JAV dan lain sebagainya serta akan diberikan juga sebuah cerita seks indonesia yang sangat menarik dan bergairah bagi para pecinta bokep kunjungilah selalu situs ceritahot.org kami ini agar tidak ketinggalan denga video dan cerita seks yang sangat terbaru yang akan kami berikan kepada para pecinta bokep

Dalam berpacaran berbagai hal sering dilakukan berdua dengan pasangan. Seperti nonton bareng, mengerjakan PR, atau hanya menghabiskan waktu bersama. Seks bebas dalam pacaran pun saat ini bukanlah hal yang tabu dilakukan. Dengan dalih suka sama suka mereka melakukan hubungan badan dengan pasangannya.

Keperawanan maupun keperjakaan dulu adalah sebuah barang berharga yang harus diberikan kepada pasangannya ketika menikah nanti. Namun pemikiran itu saat ini sangat jarang berlaku. Ketika proses berpacaran, aktifitas seks bebas mulai dari petting sampai berhubungan badan sudah sangat biasa dilakukan.

Remaja memang indentik dengan rasa penasaran yang sangat tinggi. Ketika membaca di internet atau melihat di TV adegan ciuman dan berbagai aktifitas hubungan badan lainnya, mereka akan sangat penasaran bagaimana rasanya. Hal inilah yang mendasari banyaknya anak muda yang melakukan hubungan badan dalam berpacaran.

Tanpa hubungan badan, pacaran akan terasa hambar menurut beberapa remaja. Aktifitas inilah yang selalu ditunggu ketika berduaan dengan pasangan.

Hubungan badan memang suatu hal yang menyenangkan. Namun di waktu dan orang yang tepat. Jika sejak berpacaran hubungan badan adalah hal yang lumrah, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mereka akan sering berganti pasangan tergantung berapa kali mereka pacaran.

Aktifitas hubungan badan yang sering berganti pasangan ini pastinya menimbulkan efek negatif di belakangnya. Resiko tertular penyakit kelamin seperti sipilis, raja singa atau bahkan AIDS menghantui mereka. Selain itu resiko wanita hamil sangatlah besar.

Memang pemakaian alat kontrasepsi seperti kondom dan pil KB bisa mencegah hal-hal buruk yang disebutkan di atas. Namun hal itu tidak ada yang bisa menjaminnya 100%. Bisa saja kondom yang digunakan bocor dan mengakibatkan wanita hamil.

Keperjakaan dan keperawanan Tidak Akan Kembali
Membayangkan berhubungan hubungan badan dengan pasangan memang membuat berbunga-bunga. Namun setelah melakukannya, hanya penyesalan yang terjadi karena keperawanan dan juga keperjakaan tidak akan bisa dikembalikan lagi.

Bagi lelaki, kehilangan keperjakaan mungkin tidak akan terlihat secara fisik. Namun bagi wanita akan sangat terlihat secara fisik.

Melakukan hubungan badan dalam berpacaran mungkin akan terlihat menyenangkan. Hubungan badan terlihat akan semakin mempererat hubungan kita dengan pasangan. Namun apa yang terjadi? setelah aktifitas ini, sang lelaki akan merasa bahwa sang wanita adalah “wanita gampangan”, dan akhirnya wanita akan merasa dipermainkan. Hal ini akan membuat hubungan semakin renggang bukan semakin mesra.

Pikirkanlan lagi sebelum menyerahkan mahkota ini ke pasanganmu. Bisa jadi dia sudah pernah melakukan hal ini dengan orang lain bukan?

Jika ada lelaki yang bilang kepadamu (wanita) “Jika kamu cinta kepadaku maka serahkanlah kesucianmu untukku”. Ladies jangan percaya dengan rayuan ini. Jika memang pasanganmu mencintaimu pastinya dia akan menjagamu termasuk menjaga kesucianmu hingga saatnya tiba setelah ijab diucapkan. Karena satu kalipun melakukan hubungan badan, keperawananmu tidak akan kembali lagi.

Pikirkan juga dampak jika kamu hamil sebelum waktunya. Duniamu akan hancur seketika. Berbagai prestasi yang kamu raih, cita-cita yang akan kamu gapai kacau semuanya karena insiden ini.

Semoga denga situs ceritahot.org ini akan membuat para pecinta bokep lebih bergairah dan lebih birahi dalam urusan ranjang dengan sang istri

Ayo share...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestEmail this to someone
Penulis: admin
Tags
Menu Title